Burung Love Birds sibadut lucu

Burung Love Birds - Lovebirds adalah salah satu spesies burung beo terkecil.

Meskipun mereka beo asli, Lovebirds adalah salah satu anggota terkecil dari keluarga burung nuri. Rata-rata, sebagian besar Lovebirds jatuh antara 5 dan 7 inci panjangnya saat jatuh tempo, ketika diukur dari paruh ke ujung ekor. Ukuran kecil mereka telah bekerja untuk mendorong popularitas mereka di antara mereka yang tinggal di apartemen dan ruang kecil lainnya. Banyak dari para pecinta burung ini merasa lebih mudah untuk rumah dan merawat burung-burung kecil ini daripada mencoba untuk memelihara spesies burung kakaktua yang lebih besar seperti Macaw atau Kakatua.



Seperti semua burung beo, Lovebirds adalah burung yang sangat aktif yang membutuhkan sedikit latihan untuk tetap dalam kondisi fisik prima. Mereka yang tertarik untuk memelihara Lovebird harus bersedia dan siap untuk memberikan teman burung mereka tempat yang aman untuk bermain di luar kandang selama beberapa jam per hari. Ini akan memungkinkan burung untuk melatih semua kelompok otot yang dibutuhkan untuk tetap sehat, serta memberikan stimulasi mental yang penting yang dibutuhkan oleh hewan yang sangat cerdas ini.

Love birds memiliki kepribadian mirip sekali dengan saudaranya si burung beo. Diluar negeri  Lovebirds  sering disebut sebagai badut kecil, karena tingkahnya yang lucu dan menggemaskan, karena mereka suka menggantung dari mainan, memutarnya, dan menari di bahu Anda. Hati-hati dengan kancing baju Anda! Mereka suka mematuk sampai copot kancing baju anda! Mereka suka meringkuk dan bersolek. Banyak orang percaya sejoli harus disimpan berpasangan. Ini tidak benar. Lovebird yang dipelihara sendirian / tidak berpasangan akan memiliki hubungan ikatan emosional yang sangat kuat dengan anda.

Memelihara sepasang love birds itu sangat mudah, tetapi jika anda memiliki banyak waktu luang yang bisa dihabiskan bersama love birds peliharaan anda, silahkan pelihara lovebirds tunggal/ tidak sepasang. Tetapi jika anda suka dan ingin sekali memelihara love birds, namun anda tidak memiliki waktu yang banyak untuk berinteraksi dengan love birds, sebaiknya anda pelihara love birds dengan pasangannya.

Love birds adalah burung tercerdas dibanding saudara-saudaranya yang lain, yang tergabung dalam jenis parkit. Bahkan kecerdasan dan kemampuan  love birds bisa mengalahkan burung Beo terbesar. Anda akan dibikin takjub dengan kemapuan love birds meloloskan diri dari kandang/ sangkarnya.


Comments

Popular posts from this blog

Kumpulan MP3 dan Video Suara Burung Kacer

Burung LoveBird Video Kumpulan Terbaik

Burung Labet : Video Kumpulan